Hot Chelle Rae is Back!

Whoaa, tahun ini diakhiri dengan kabar yang super-duper mengejutkan! Hot Chelle Rae, salah satu band kesukaan saya kembali. Hot Chelle Rae merupakan band pop-rock yang terbentuk tahun 2005 asal Nashville. Setelah Ian Keaggy menyatakan dirinya keluar yang ditulis melalui laman Tumblr-nya akhir tahun 2013, dibuktikan dengan rilisnya "Don't Say Goodnight" (2014) yang mengawali era HCR tanpa Ian, kini personel Hot Chelle Rae terdiri dari Ryan Follese sebagai vokalis, Nash Overstreet sebagai gitaris, dan Jamie Follese (adik Ryan) pada drum. Mulanya band mereka hanya terdiri dari Ryan dan Nash yang dinamai dengan Miracle Drug dan merilis EP bertajuk Masquerade. Kemudian gabung Ian Keaggy sebagai pemain bass dan meresmikan band mereka dengan nama Hot Chelle Rae, diikuti dengan Jamie yang bergabung tahun 2008.
Kalau ditanya band kesukaan, dulu saya punya 3 jawaban.

1. The Script.
2. Hot Chelle Rae.
3. A Rocket to The Moon.

Saat itupun saya punya pikiran "aneh". Saya punya kategori atau mungkin sebuah kepercayaan untuk setiap band kesukaan saya saat itu. The Script saya kategorikan sebagai band yang lagu-lagunya cocok untuk saya yang tengah sedih. Lagu-lagu A Rocket to The Moon untuk saya saat sedang jatuh cinta, dan Hot Chelle Rae untuk saya yang bersikap "bodo amat" sama kehidupan, peduli amat sama orang yang nyakitin kamu, orang yang bersikap nyebelin, dan hal sebagainya. Meski begitu, bukan berarti HCR tidak ada lagu sedih, contohnya Why Don't You Love Me, lagunya yang kolaborasi dengan Demi Lovato.
source: https://pp.userapi.com/
Begitu banyak hal yang saya lewati dengan lagu-lagu HCR, bahkan sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bubar pada tahun 2014.
Saya punya satu teman di SMP saya yangkalau saya benar mengingatnyajuga suka HCR. Lucunya, karena Twitter saya di-follow back oleh Hot Chelle Rae Indonesia, dia curiga kalau adminnya adalah saya! Hahaha.

Album kesukaan saya adalah Whatever (2011). Seperti judul albumnya, lagu-lagunya pun menggambarkan 'ketidakpedulian' akan suatu hal. Intinya, jangan tanggapin terlalu serius hal yang orang bicarain tentang kamu, terlebih apabila itu hal yang negatif dan tidak membangun. Maka dari itu, saat saya masih main Ask.fm, saat ada orang yang tidak suka saya, atau ngata-ngatain saya atas dasar rasa tidak sukanya, saya kerapkali balas dengan "hcr". Saya tidak peduli orang itu paham atau tidak, justru tujuan saya adalah bikin dia kesal atau terserahlah itu karena jawaban saya yang terkesan "tidak jelas". Bayangkan saja, saat kamu cemooh orang, berharap orang itu sedih atau terpancing untuk 'bacot' balik kepadamu, orang itu malah balas hanya dengan kata "hcr". Ngerti? Engga, kan? Ya sukurin. Huuuu. Tinggalah kamu dengan kebingunganmu sementara saya tertawa karenanya.

Maka dari itu, saya senang banget dapat kabar HCR kembali. Apalagi saat tweet saya disukai Ryan Follese, penyanyi dari Hot Chelle Rae. Wohooooo. Saya tahu band ini saat SMP, Tonight Tonight adalah lagu yang pertama saya dengar dari mereka. Adakah yang sama? Hihi.
Sebab mereka sudah kembali bermusik, ini biar saya kasih tahu bagaimana sebut nama Hot Chelle Rae. Hahaha.

Baiklah, saya tutup tulisan ini dengan lagu Tonight Tonight. Cheers~

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment