[Closing] Asian Games 2018

Ayo ikut nonton closing.
Kira-kira begitu yang diucapkan abang saya sesampainya dia di rumah.
Nih tiketnya,
sambungnya lagi saat saya masih asyik leha-leha di hari Minggu siang.

Tiket itu terdapat barcode untuk kemudian dipindai saat masuk. Harganya 10.000, katanya. Kemudian dia ulurin sebuah kaos hitam bertuliskan Asian Games di bagian dada kiri. Ada label GAP di bagian leher. Hal yang saya ingat adalah GAP merupakan brand yang ada di salah satu permainan playstation favorit saya, GTA. Hahaha. Tapi saya rasa itu bukan seperti GAP yang saya tahu.
Saya kurang antusias awalnya, karena saya pun tahu acara itu tapi saya gak tertarik karena bintang utamanya, Kpop. Tapi kalau bukan karena saya butuh hiburan sebab aktivitas PKL, saya bisa saja menolak tawaran itu.

Saya berangkat setelah Ashar, naik motor dengan abang saya ke rumah pacarnya di daerah Kemang. Sore itu hujan, kami baru berangkat sekitar pukul 5:30, naik Grabcar sekalipun susah banget dapetnya. Kami turun di sebrang GBK. Itu adalah kali pertama saya ngerasain macet di jembatan penyeberangan, karena memang rame banget!
Pintu tiket dibuka sampai pukul 6 sore, dan saya sampai kurang lebih 10 menit sebelumnya. Rencana awal, kami mau nonton di Zona Bhinbin, tapi hujan turun cukup deras, yang mengharuskan kami meneduh cukup lama. Kemudian kami berjalan ke arah Zona Pavilion, ada beberapa big screen, dan tepatnya kami nonton di depan Istora Senayan. Hujan masih rintik, acarapun di undur jadi pukul 7 malam. Untungnya saya bawa jas hujan, jadi saya masih bisa nonton tanpa harus kehujanan.
Kak Yanti, Kak Wulan, Abang saya, Saya
Malam itu cukup seru, bahkan saya hampir nangis saat kami menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan mengejutkan, mata saya terpusat pada salah satu personel Kpop iKon, namanya Ju-ne, cool banget!^^
Ah padahal Kpop adalah alasan saya gak tertarik nonton awalnya.
Jun-Hoe
soure: berita.dreamers.id
Selain sedang tergila-gila dengan Ju-ne, saya juga jadi suka lagu Love Scenario-nya iKon, dan ternyata saya bukanlah satu-satunya, karena setelah saya nonton Closing Asian Games, saya jadi nonton beberapa performance-nya iKon, dan banyak banget yang bukan Kpoper seperti saya, jadi suka lagu Love Scenario.

Sebagai penutup, berikut adalah salah satu performance iKon kesukaan saya, khususnya Ju-ne.

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment