Dibuang Sayang!

Bagi kalian pengguna LINE mungkin sudah gak asing dengan yang namanya official account, barangkali lebih gak asing lagi dengan official account bernama MLN Magz yang sering posting berita tentang artis, khususnya artis luar negeri, kiranya begitu.
Beberapa hari kemarin, aku lupa tanggal berapa, admin dari MLN Magz buat kontes desain untuk display picture, yang terpilih desainnya akan dijadikan display picture baru MLN Magz dan tentunya dapat hadiah. Wiiiiiiiiih.
Hadiahnya bebas milih antara album atau buku. Saat itu yang langsung muncul dipikiranku adalah album Continuum milik John Mayer, begini... album itu sungguh luar biasa! Kebetulan aku belum punya album fisiknya. Hehe.
Tapi sungguh sayang, aku gak terpilih, barangkali karena aku teramat optimis, kepedean lah. Dan alasan utama jelas desainku kalah menarik dengan yang menang. Tapi gak apa, toh aku mengerjakannya disaat libur semester, dan aku mengerjakannya dengan senang hati, makanya jadi sayang kalau fotonya dihapus gitu aja, dan aku suka dengan hasil aku sendiri, hehe kepedean lagi.
Berikut hasil yang kubuat:


Kira-kira, ada yang kamu suka, gak?

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment